Selasa, 17 September 2024

Hai, banyak hal telah terjadi

Hai, apa kabar? lama rasayanya tidak menulis di blog ini, ketika orang-orang sekarang lebih memilih untuk membuat blog secara audio visual. Dulu internet tidak secepat dan semurah sekarang. sehingga orang-orang lebih memilih menumpahkan pikirannya lewat tulisan. karena lebih mudah untuk dipost dalam kecepatan internet saat itu. Sialnya ketika internet sudah lumayan, saya lebih memilih untuk membuat meme daripada membuat postingan blog.

Banyak hal yang telah terjadi, tahun 2016 aku lulus setelah 7 tahun kuliah dan hampir di-DO. tahun 2017 aku memulai pekerjaan pertamaku, yaitu menjadi photo editor di  Jakarta. ya, tidak sesuai dengan jurusanku yaitu biologi. Hanya setahun kerja di ibukota, aku memilih pulang ke kampung halaman dan memulai bekerja sebagai desainer grafis di Sebuah startup di Solo pada tahun 2018, hingga sekarang.

Tahun 2019 bertemu dengan pasangan hidup setelah iseng swipe-swipe di sebuah aplikasi dating apps hingga akhirnya menikah di tahun 2020 saat pandemi Covid sedang dimulai. di bulan juni 2021, lahirlah anak perempuan yang melengkapi keluargaku, dan kini dia sudah menginjak 3 tahun.

Apabila ditulis memang singkat, namun sungguh, banyak hal yang terjadi lebih dari yang tertulis di sini, mungkin akan ditulis di postingan selanjutnya untuk lebih detailnya. Ya, hanya itu saja yang bisa kutulis setelah bertahun-tahun blog ini hiatus. Semoga bisa diberi umur panjang agar bisa menulis lebih banyak lagi, thanks




Tidak ada komentar:

Posting Komentar