Rabu, 09 Juni 2010

Sebuah Kebodohan

Manusia diciptakan dengan akal, tapi kadang manusia tidak memanfaatkan dengan sepenuhnya atau disebut bodoh. Orang yang pintar pun bisa menjadi bodoh karena sesuatu hal. Salah satunya adalah karena cinta. Hal ini baru saya sadari ketika seorang teman mengatakan bahwa hal yang saya lakukan benar-benar bodoh. Sebuah pengorbanan yang mungkin sangat sia-sia dan hanya akan merugikan diri saya dan tidak berpengaruh pada orang yang saya cintai. ini semua karena saya bingung apa yang harus saya lakukan saat seperti ini. Hanya bisa membayangkan dia ketika raganya tak ada di pelupuk mata, atau hanya mengawasinya dari jauh. Bahkan kadang membicarakan hal yang sama sekali tidak penting dengannya. Entah baru kali ini aku bingung ketika jatuh cinta, karena mungkin orang yang saya cintai ini tidak seperti biasanya. Seperti terhalang tembok kaca yang sangat tinggi, aku bisa melihatnya tapi tak bisa menjangkaunya. Sebuah percintaan dua dunia. Aku selalu berfikir, apa yang harus aku lakukan? Aku merasa seperti orang yang tak berguna, padahal sangat ingin sekali membuat dia bahagia. Dan kebodohan ini tak akan terulang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar