Sabtu, 04 Desember 2010

Forbidden Lover (Part 2)

Tolong jangan terangi aku
biarkan aku dalam kegelapan
bagiku gelap labih nyaman
daripada harus terkena cahaya
yang mungkin kan menyakitiku

Sudah jangan bicara lagi
biarkan aku dalam kesunyian
Telingaku sudah panas
tak ingin meleleh karenamu

Aku hanya ingin mengaguminya
apakah salah?
apakah gila?
aku tahu, jawabannya
namun itu tak membuatku gentar

Aku tahu,
Aku takkan bisa membahagiakannya.
Aku tak bisa membuatnya tertawa,
Bahkan aku tak bisa membuatnya tersenyum
Ya, aku memang tidak lucu
karena aku bukan pelawak untuknya.

Tetapi aku,
selalu berdoa agar dia slalu bahagia
berdoa agar dia selalu ceria
berdoa agar dia bisa meraih cita-citanya.
Salahkah aku?

ingin ku teriak didepanmu
"aku benar-benar menyukaimu, hey dengarkan itu!!!"
meski rasanya tak berguna
jika kau menutup kedua telingamu

seharusnya aku sadar
akulah yang salah
karena aku
mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar